Pameran foto dan gelar produk KKN

~Selamat datang di forum silaturrahmi mahasiswa KKN Desa Kepanjen Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember~


Penarikan mahasiswa KKN UNEJ pada 4 september 2014 bukan berarti mengakhiri serangkaian kegiatan KKN. Pada tanggal 11-13 September 2014 diadakanlah
 kegiatan lomba foto dan gelar produk KKN yang berlokasi di Gedung Soetardjo UNEJ. Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa KKN masing-masing desa di seluruh kecamatan yang menjadi lokasi KKN. Dalam kegiatan pameran foto ini masing-msaing desa diharuskan memasang minimal 10 foto kegiatan KKN yang ditata dalam selembar kertas karton berhias untuk kemudian dipajang pada papan yang telah disediakan.

Papan-papan berisi foto tersebut kemudian ditata di halaman gedung Soetardjo bersamaan dengan pameran produk KKN. produk KKN yang dipamerkan antaralain berupa selai semangka dan produk-produk lain yang dihasilkan oleh mahasiswa KKN bersama dengan warga desa setempat. Foto-foto yang dipajang akan dinilai dan pemenangnya akan diumumkan saat pagelaran seni dan perpisahan mahasiswa KKN di lapangan Soetardjo. Namun sayangnya mahasiswa KKN dari Desa Kepanjen tidak dapat turut berpartisipasi karena berbenturan dengan padatnya kegiatan akademik masing-masing mahasiswa.(*)
Previous
Next Post »